5 Lagu Galau Arctic Monkeys Yang Mungkin Belum Anda Tahu





Semenjak meledaknya album AM pada 2013 silam, Arctic Monkeys telah menanjak ke level yang sebelumnya belum pernah dipikirkan, dari yang awalnya band indie rock yang digemari orang-orang anti-mainstream, sampai sekarang menjadi band rock yang sangat disegani dan bahkan menjadi langganan orang galau untuk ‘listen to’ di Path. Tapi, selain lagu-lagu di AM, banyak pula lagu dari album lawas yang galau to the max dan mungkin belum banyak diketahui orang yang tahu Arctic Monkeys dari album AM saja. So, check it out.

1.       Only Ones Who Know

Salah satu lagu yang paling stand out dari lagu-lagu Arctic Monkeys pada umumnya karena bertempo lambat ini bercerita tentang satu pasangan yang so sweet, yang membuat kita percaya lagi tentang romantisme cinta(dari @ArcticMonkeysBD). Salah satu lagu paling galau yang jadi favorit fans die hard AM.




2.       Despair In The Departure Lounge

Lagu ini bercerita tentang hmm...apa ya. Hehe, soalnya lirik Alex selalu sophisticated, sulit dicerna, namun indah. Seperti lagu ini.

There might be buildings and pretty things to see like that, but architecture won’t do...




3.       505

Lagu dari album kedua mereka berjudul Favourite Worst Nightmare ini diwarnai dengan bebunyian dari keyboard yang langka ditemui dari lagu-lagu AM yang menambah kadar kegalauan lagu ini.



4.       Cornerstone

Lagu favorit saya dari album Humbug ini bercerita tentang seseorang yang melihat bayangan adik dari mantannya dimana-mana, karena dia masih cinta pada mantannya.

She was close..
Close enough to be your ghost..
But my chances turned to toast..
When I asked her if  I could call her your name..


5.       Do Me A Favour

Lagu dari album Favourite Worst Night Nightmare ini menceritakan tentang putusnya satu pasangan, mungkin lagu ini ditulis Alex untuk mengenang masa-masa indahnya bersama Johanna Bennett, secara saat album kedua ini rilis, Alex baru saja putus dari Johanna, katanya. Hehehe.

Do me a favour, and break my nose.
Do me a favour, and  tell me to go away!


Do me a favour, and stop asking questions!

0 komentar:

Post a Comment