#KadoUntukPresiden



Kemarin adalah hari ulangtahun SBY yang ke 63. Widiih…udah tua juga ya? Nah, sebagai evaluasi, apa yang sudah kita dapatkan dari kepemimpinan beliau selama kurang lebih 8 tahun? Tapi, sebelum itu kita kasih kado dulu yu!

1.       Seperangkat ember

Untuk membangunkan para anggota dewan yang doyan molor saat sidang, biar Bapak kagak usah marah-marah lagi yaa, kasian kan cepet tua(emang udah tua kali ya?)


2.       Alat penyadap BBM

Ini buat bawahan bapak yang doyan korup, BBM adalah media yang paling seru, selain telepon. Ingat Angelina Sondakh? Doi walau ngakunya ga punya BB, tapi terbukti doi melakukan transaksi terlarang melalui BBM. Ntar kami juga buatin penyadap Line, Instagram, dll.


Fakta memang tak pernah berbohong, beda sama Angie



3.       Gitar baru, dan kacamata cengteng

Ini sangat membantu bapak buat pembikinan album baru (keempat ya?). Jadi bapak kan enak, kipas-kipas abis sidang, bikin lagu terus ngegitar, plus kacamata item cengteng (goceng ganteng), macem John Mayer gitu.

SBY and the Century's robber


4.       Layanan Gratis Klinik Tong Fang

Lumayan lho! Dengan layanan gratis full 1 tahun plus jaminan uang kembali, Bapak tidak akan jadi seperti bawahan-bawahan Bapak, yang gampangan kena sindrom ‘Lupa’, saat terjerat hukum. Jadi, dengan klinik Tong Fang bapak bisa terbebas dari penyakit lupa, stress, ngantuk berlebih, kurang bijak, dll. Gratiss!!


Salah satu  lulusan Tong Fang

5.       Alat pendeteksi bom

Kemarin pas Bapak lagi kunjungan ke luar negeri, bapak dapat telepon dari Indonesia. Pertama, ‘Selamat Ulang Tahun ya Pak!!’, lalu dilanjutkan dengan, ‘Pak, ada serangan bom (lagi) di Depok, Pak!!’. Kan gak enak banget tuh. Ada dua kabar berbanding terbalik dalam waktu yang bersamaan.  Ntar kalo yang jauh lebih parah lagi gimana Pak, seperti misalnya ‘Pak, selamat anak bapak, Ibas jadi presiden!!’ lalu dilanjutkan dengan sambungan lain, ‘Pak, ternyata yang jadi presiden bukan Ibas anak Bapak! Itu mah Ibas anak pedagang majalah porno di seberang gang, Pak!!"

Makanya, alat pendeteksi bom dini menjadi sangatlah penting bagi Pak presiden. 


Eh salah gambar ding,
ini mah 'bom' dalam definisi lain.


Yap, sekian saja tentang postingan #KadoUntukPresiden yang ngaco ini. Semoga bermanfaat, and see you on next post!



6.        

0 komentar:

Post a comment