Maafkan Saya!

 JengJengJengJenggg!!!!

Weits, teman-teman, jangan putar badan gitu aja dong ngelihat blog ini udah gak diupdate lagi. Nggak kok. Sang penulis nggak kemana-mana. Cuma sang penulis lagi gak ada inspirasi buat nulis sesuatu di blog ini. Yah, gitu aja. Karena itulah, penulis menkonfirmasi ke kalian semua. kalau posting terbaru blog ini akan segera dirilis(..) Judulnya kan awalnya mau diary tentang 'Bakar Saja tuh Sepeda!' lanjutan dari posting sebelumnya yaitu 'Wabah Ulat Bulu Edisi Terbaru', tapi, karena sang penulis mendadak amnesia tentang apa yang mau dia tulis, maka posting itu pun tuk sementara ditunda sampai waktu yang tak ditentukan. Jadi, just stay tune at my blog, i promise i'll be back for a while, bye-bye!!!

Wassalamu'alaikum

0 komentar:

Post a comment