Favourite Quotations..

Met pagi!!!! Kali ini gue akan nge-share beberapa quotes favorit gue sampai sejauh ini. Buat yang nggak tahu, quotes itu adalah beberapa kata yang berbentuk pepatah, dan biasanya berisi nilai kehidupan. Nggak usah banyak basa-basi, yuk langsung kita check-this-out!!!!!!!

"Orang yang mengejarmu dari belakang dan orang yang berlari menjauhimu di depan, tidaklah sama dengan kau berlari mengejar kedua-duanya, hingga kau dapatkan apa yang kau cari selama ini."(@donmarichuy)

"Bersyukur adalah sesuatu yang sangat sulit dilakukan, karena kita tidak tahu caranya dan kenapa kita harus bersyukur" (@donmarichuy)

"Mengejek keburukan orang lain sama saja dengan memuji kelebihan diri sendiri. Sama-sama merusak.'(@donmarichuy)

"AKUCINTAKAMU, tanpa spasi. Sebab, aku tidak mau ada jurang yang memisahkan diantara cinta kita, dan tak satupun yang dapat mengisi kehampaan hati kita yang sedang kosong," (@tweetPEPATAH)

"Manusia bisa jadi semulia malaikat, atau bahkan lebih hina daripada setan. Manusia adalah makhluk paling sempurna. Jadi, pikirkanlah." (Bobby Yudha)

"Hari esok tidaklah mustahil kita dapatkan. Tapi, apa gunanya merencanakan hari esok, jika kita mengabaikan apa yang kita lakukan hari ini, dan yang sudah kita dapatkan hari kemarin." (@donmarichuy)

"Apa yang akan kita dapatkan adalah apa yang sudah kita berikan."(from New Radical-Get What you Give)

Kesialan berawal dari kecerobohan. Kecerobohan datang dari kelalaian. Kelalaian dikarenakan ketidakfokusan pada sesuatu yang penting. Jadi, ketidakfokusan  dapat mendatangkan kesialan."(@donmarichuy)

"Jika kau cinta dunia, maka kan-Ku berikan dunia itu seutuhnya. Sesungguhnya, dunia itu takkan memberikan keuntungan samasekali bagimu di akhirat kelak."(Al-Qur'an)

"Masa remaja itu sebentar. Masa dewasa itu sangat panjang. Jadi, tunggu apa lagi? Songsonglah masa dewasa dengan seluruh kejenakaan dan kepolosan kalian!!!" (@donmarichuy)

"Sesungguhnya Allah itu Maha Kaya, tak perlu pemberian manusia. Manusia diperintahkan bersedekah, justru pada akhirnya sedekah itu jadi bekal manusia sendiri di hari akhirat kelak." (Al-Qur'an) 

0 komentar:

Post a comment